Categories

Anak Anugerah terindah yang perlu dipertanggung jawabkan

Senin, Agustus 06, 2012

Sudah lama Situs Belajar Psikologi tidak melakukan posting artikel, wah rasanya lumayan kangen untuk menuliskan beberapa cerita pendek, sharing ilmu, bahkan menuliskan sedikit pengalaman- pengalaman yang mungkin bisa sebagai media saling berbagi ke pembaca Situs Belajar Psikologi.

Sedikit berbagi ya atas kebahagiaan yang telah diterima dan di Anugerahkan oleh Sang Pencipta, yang tiada duanya. Alhamdulillah, Puji Tuhan kami sekeluarga dikarunia calon anak yang saat ini masih dalam kandungan istri. Alhamdulillah sudah menginjak usia 7 bulan 1 Minggu dalam kondisi sehat walafiat, senang rasanya hati ini, walaupun masih di dalam kandungan anakku sudah memiliki calon nama yang mudah - mudahan bisa menjadi nama dan harapan yang baik untuk dia, keluarga, Agama dan Bangsa.

Ramadhan pun sudah berjalan beberapa minggu, Alhamdulillah Istriku yang solehah dan anakku yang masih dalam kandungan dapat ikut berpuasa. Terima kasih Tuhan atas kekuatan Iman dan Islam yang telah kau limpahkan kepada kami sekeluarga, sehingga kami mampu menjalankan puasa di bulan yang suci ini. Sedikit terbersit di dalam pikiranku, ternyata di sisi lain dari kebahagiaan dikaruniai seorang anak, ternyata juga terdapat sebuah pertanggung jawaban yang tidak lah ringan. pasti rekan pembaca setia situs psikologi cukup paham apa saja yang harus dipertanggung jawabkan, jadi ga perlu saya jelaskan lagi panjang lebar ya disini.

Saya mohon doa al-Fatihah saja kepada para pembaca, mudah mudahan kami sekeluarga diberikan kemudahan nanti dalam persalinan, kemudahan dalam mendidik anak, dikaruniai keturunan yang soleh/solehah, sehat baik jasmani dan rohani. Terima kasih atas keikhlasan doa para pembaca situs Belajar Psikologi mudah mudahan kita semua selalu dalam Lindungan Allah S.W.T

Artikel Terkait Lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar

  © Mas BOW by Situs Belajar Psikologi 2009

Back to TOP