Categories

Marshanda Digosipkan Depresi

Kamis, Agustus 13, 2009

Marshanda, tentu nama itu tidak asing di kalangan para pembaca situs Belajar piskologi. Sudah beberapa lama ini artis cantik Marshanda jarang terlihat di layar kaca. Namun siapa sangka hari ini tepat tanggal 13 Agustus 2009 Marshanda menjadi hot gosip di berbagai media televisi, internet, bahkan situs jejaring sosial karena Marshanda di gosipkan mengalami depresi.

Gosip tersebut beredar karena menyebarnya dua video yang dibuat marshanda di kamar pribadinya. Di video tersebut Marshanda bernyanyi dengan berteriak-teriak yang ditujukan kepada mantan kekasihnya, di Video yang lain marshanda bernyanyi sembari mencaci-maki teman-teman SD nya. Memang setelah melihat video Marshanda, nampak bahwa Marshanda menunjukan beberapa ekspresi sedikit nyeleneh (dalam bahasa Jawa).

Saya selaku admin Belajar Psikologi terheran-heran ketika mendengar gosip tersebut, Saya rasa Gosip bahwa Marshanda Depresi bisa dikatakan berlebihan. Karena dalam menetukan seseorang mengalami depresi tidak dapat hanya dilihat melalui video Marshanda yang hanya berdurasi beberapa menit. Namun dibutuhkan campur tangan seorang Psikolog dan Psikiater untuk melakukan kajian observasi tingkah laku lebih jauh dan interview secara mendalam kepada beberapa pihak yang dekat dengan Marshanda untuk mengetahui apakah Marshanda memiliki suatu masalah dan membutuhkan sebuah pedoman diagnostik Gangguan Jiwa depresi berdasarkan PPDGJ atau DSM, Disamping itu juga perlu adanya tes depresi dengan BDI (Beck Depression Inventory) oleh pihak yang berkompeten. Sebaiknya tindakan yang cepat segera dilakukan oleh keluarga agar tidak menjadi masalah yang lebih kompleks.

Artikel Terkait Lainnya :


4 komentar:

andi8lumut mengatakan...

smoga marshanda baik-baik saja.

wahyoe mengatakan...

kok bisa sampek segitunya yach :D
semoga cepet sembuh :)

zhanzhe mengatakan...

Memang lagi rame tuh.... di kelas aja dibahas sama dosennya (yang penggemar infotainment :D)

unksenna mengatakan...

aku udah nonton di you tube, sampe segitunya yah

Posting Komentar

  © Mas BOW by Situs Belajar Psikologi 2009

Back to TOP