Categories

Metode Berfikir A-B-C (AGRAVATION, BRANDING, CLOSURE)

Sabtu, September 13, 2008

Kehidupan manusia tidak akan pernah lepas dari suatu maslah. Saya yakin sekali setiap manusia selalu saja memiliki masalah. Sepeti saya pada saat ini mengalami hal itu pula... ”Saya memiliki acara bertemu dengan teman-teman pada malam ini. Namun saya tidak dapat menghadiri, karena kondisi tubuh yang kurang sehat”.
Memang bukan masalah yang sulit sih. Bukan begitu para pembaca?? Hehehe.. Setiap detik, menit, jam, hari manusia tidak akan pernah lepas dari sebuah masalah, karena itu Allah SWT menciptakan manusia yang berakal agar manusia mampu menyelesaikan masalahnya. Anda pasti akan terkagum-kagum, betapa indahnya jika anda dapat melepaskan diri dari suatu maslah dengan merubah pikiran-pikiran anda. Apabila itu terjadi, anda akan pindah lagi pada tehnik- tehnik alam bawah sadar. Metode ini berdasarkan pada apa yang kita ketahui tentang psikologi manusia, mereka meraih keuntungan dan daya kekuatan yang menakjubkan.Tiga komponen sistem A-B-C dan pikiran pilihan, diantaranya:
A= AGRAVATION ( Memperburuk)
B = BRANDING (pemberian cap)
C= Closure (Pengakhiran)
Dalam hal itu anda harus menggunakannya secara beruntun. Yaitu jika anda gagal memilih berterus terang, tingkat kesadaran, cobalah tehnik aggravation. Jika itu tidak bisa, anda dapat melanjutkan pada Branding. Jika anda masih memerlukan lebih banyak bantuan , kemudian pindah ke Closure (pengakhiran).. sekian awalanya dulu, untuk lebih detailnya akan saya posting di lain waktu.. wassalam.

Artikel Terkait Lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar

  © Mas BOW by Situs Belajar Psikologi 2009

Back to TOP